by

Di Manggala, Diduga Ada Balita Disiksa Sama Ibu Tirinya

Wartasulsel.net, Makassar – Warga sekitar tetangga diduga seorang ayah yang tega melakukan tindakan kekerasan terhadap anak tirinya yang masih terbilang balita itu terjadi di Kelurahan Batua Kecamatan Manggala. (8/2/2017)

Dari keterangan warga sekitar rumah Hana (Ibu Tiri) dari seorang balita bernama Enjel tersebut, sering menyaksikan tindakan penganiayaan terhadap balita itu bahkan hampir setiap hari kasihan anak itu dipukul, terang salah satu warga yang enggan disebutkan namanya.

Ditambahkan lagi bahwa kalau kami tegur untuk tidak lakukan penyiksaan, malah pelaku itu balik memarahi kami dan melawan.

Sementara keterangan lain warga bahwa pernah pelaku ini membunuh anak tirinya namun tidak berproses hukum karena pihak keluarga tidak ada yang keberatan. Dan mendengar kejadian berdasarkan laporan salah satu warga pihak Kepolisian setempat diperoleh kabar dipimpin Binmas Batua kemudian mendatangi rumah pelaku untuk diproses hukum, namun pelaku telah pergi terlebih dahulu karena sang isteri pelaku desak untuk segera pergi dari rumah tersebut.

Redaksi wartasulsel.net