by

Kapolda Sulsel Kunker Ke Kodim 1408 Di Makassar

Wartasulsel.net, Makassar – Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Muktiono, SH.,MH didampingi Istri sore tadi silaturahmi ke Markas Kodim 1408 Jalan Lanto Daeng Pasewang Makassar dan dihadiri juga pejabat-pejabat di Kepolisian dan di TNI. (7/2/2017)

Dalam kegiatan silaturahmi sekaligus kunjungan kerja, hadir beberapa petinggi Polda Sulsel dan TNI diantaranya :

– Kombes Pol. Dr. Endi Sutendi (Kapolrestabes Makassar)

– AKBP Hotman Sirait (Waka Polrestabes Makassar)

– Letkol Kav. Otto Sollu (Dandim 1408 / BS)

– Kompol Jamal F. Rakhman, S.IK (Kapolsek Mamajang)

– Mayor Muh. Yuliansyah (Danramil Kec. Mamajang)

– Ketua Bhayangkari daerah Sulawesi – Selatan

– Ketua umum Persit Kartika Candra Kirana beserta rombongan

– Para Danramil dan Wadanramil Kodim 1408 / BS.

Dalam Sambutan Dandim 1408 / BS mengatakan terima kasih dan kebanggaan kami atas kunjungan Bapak Kapolda Sul-Sel bersama rombongan pejabat utama SulSel.

Hubungan kami dari pihak Kepolisian khususnya Polrestabes Makassar sangat baik, baik itu tindak kriminal dan yang lainnya. Kegiatan masyarakat khususnya kegiatan internasional kita bisa amankan secara bersama-sama, ungkapnya

Ditambahkan lagi bahwa kemarin aksi demonstrasi organda tentang angkutan umum kami bisa amankan dengan baik. Dan permasalahan Polri dengan TNI alhamdulillah kami solid tidak ada masalah dan hati-hati dengan pihak yang ke tiga yang dapat mengacaukan kebersamaan TNI / Polri, tegas Pak Dandim 1408.

Sementara sambutan Kapolda SulSel mengatakan bahwa TNI dengan Polri harus bersatu, Kunjungan saya adalah silaturahmi karena keakraban kita sudah tidak bisa di tawar-tawar lagi.

NKRI ini harus tetap kokoh sampai akhir jaman. Kehidupan itu relatif tidak ada habisnya. Ancaman Persatuan dan Kesatuan Bangsa mari kita bergabung secara bersama, supaya masyarakat dan rakyat bisa aman.

Kekuatan TNI dan Polri harus satu misi dan satu visi, solidaritas TNI dan Polri harus kompak baik dari segi kegiatan dan kita harus tampil bersama-sama.

Dan terima kasih dilontarkan Kapolda Sulsel bahwa seluruh Jajaran Kodim 1408 BS mari kita bersama – sama menjaga sulawesi selatan supaya bisa terjaga dengan baik, terang Kapolda Sulsel.

 

Redaksi wartasulsel.net