by

Kapal Totboat Terdampar Di Pinggir Pantai Galesong Utara

Wartasulsel.net, Takalar – Di Kampung beru Dusun Ujungkassi Desa Aeng Batu-batu Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar terdampar sebuah kapal Totboat IBC Banjarmasin yang menarik kapal tongkang yang memuat batu koral (tetapi sudah kosong) yang berangkat dari pelabuhan makassar rencana ke Bunati Kalimantan Selatan terdampar di bibir pantai Galesong Utara. (3/2/2017)

Kapal totboat yang membawa 11 kru dengan Kapten kapal Jamaluddin dan saat ini kapten kapal dibawa oleh keluarganya ke Rumah Sakit karena mengalami luka di kepala karena terbentur dan pingsan (Kapten kapal orang Barombong Makassar.

Kapal Totboat tersebut terdampar di sebabkan cuaca yang sangat buruk menyebabkan tali penarik putus dan potongan tali itu tersangkut di baling baling kapal sehingga kapal terbawa ombak ke tepi pantai Dusun Ujungkassi Desa Aeng Batu Batu Galesong Utara Kabupaten Takalar. Dan diperoleh informasi bahwa pihak Kepala Mesin sudah menghubungi kantor pusat di Jakarta dan kemungkinan besok kapal akan diperbaiki.

Redaksi wartasulsel.net