by

Petahana Kampanye Di Galesong, H.Ahmad Se’re Kampanye Di Rumah Sepupu Petahana

Wartasulsel.net, Takalar – H. Ahmad Se’re(HD) Calon Wakil Bupati  pasangan Syamsari Kitta langsung melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Pattallassang zona sore kemarin senin 30-01-2017.

Kali ini Ahmad Se’re langsung menyisir beberapa daerah termasuk salah satu tempat yang di kunjunginya berkampanye dialogis adalah rumah Kerabat dekat Petahana. Daeng Siangka.

Ahmad Se’re dalam orasi politiknya mengajak warga pattallassang untuk bersama-sama memenangkan nomor urut 2 tanggal 15 February nanti sebab kemenangan SK-HD adalah kemenangan masyarakat Takalar.

saya yakin bahwa kita semua disini adalah keluarga, jika ingin takalar lebih baik lagi pilih kami “beruabaji” insya allah takalar akan sejahtera amin”. Ujar HD yang disambut Teriakan Beruabaji.

Menurutnya, jika Pasangan SK-HD terpilih nanti maka semua program yang telah ia janjikan akan secepatnya direalisasikan untuk kepentinganmasyarakat Takalar, ia tidak ingin dikatakan programnya hanya sekedar janji belaka.

” Berikan kami kesempatan untuk buktikan semuaprogram yang telah kami buat dihadapan Hukum, saya bersama pak Syamsari Kitta maju karena semata-mata ingin berbuat yang terbaik untuk takalar dan bukan untuk kepentingan golongan atau keluarga.” Ujarnya lagi.

Ahmad Se’re berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persaudaraan, jangan ada yang mencederai pilkada ini, apalagi sampai gontok-gontokan.

“Pilkada ini bukan ajang mencari masalah, tetapi, pilkada ini untuk mencari pemimpin yang mampu mengayomi masyarakatnya nanti.” Tegas mantan Anggota DPR RI itu.

Redaksi Wartasulsel.net