by

Warga Antusias Hadiri Kampanye Syamsari Kitta – H. De’de Di Galesong Utara. Inikah Sinyal Menang?

Wartasulsel.net, Takalar – Pesta demokrasi Kabupaten Takalar tinggal menghitung hari, tak genap sebulan lagi hari pencoblosan pun semakin dekat yaitu pada tanggal 15 februari 2017 masyarakat Takalar akan memilih pemimpinnya untuk 5 tahun kedepan dengan hanya memilih salah satu pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Takalar dari 2 pasangan calon yakni Paslon 1 : Bur – Nojeng, dan 2. Syamsari – H.De’de. (Selasa 24/01/2017)

Antusiasme warga Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar kemarin, cukup terlihat semangat dan warga berbondong-bondong mendatangi lokasi kampanye yang ada di Kelurahan Bontolebang Kecamatan Galesong Utara.

Paslon Nomor 2 Syamsari Kitta – H. De’de (SK-HD) ini merupakan pasangan kolaborasi/paket yang sangat bagus menurut warga yang ikut kampanye kemarin karena paket ini mewakilkan dua sosok asal wilayah selatan Takalar dan Wilayah Utara Takalar menjadi paket demi kemajuan Kabupaten Takalar kedepan, terang Daeng Ngadi ke awak media.

Ditambahkan lagi bahwa kampanye ini menjadi sinyal kemenangan paslon ini dan sedikit lagi maksimalkan gerakan timnya maka akan memberikan sejarah baru di Takalar dengan hadirnya dua sosok masih muda dan energik, tegasnya lagi seraya di tutupnya dengan teriakan Takbir “Allahu Akbar”.

 

Redaksi Wartasulsel.net