by

Umar Nurhidayat, SE Terpilih Ketua Dewan Masjid Indonesia Di Takalar, Ini Harapannya Pasca Terpilih

Wartasulsel.net Takalar,- Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Takalar untuk yang kedua kalinya menggelar Musyawarah Daerah untuk memilih ketua baru yang sebelumnya dijabat Hasid Hasan dari hasil musyawarah pertama (24/01/2017)

Musda ke-2 Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Takalar dihadiri banyak Tokoh yakni Tokoh Dewan Masjid, Ketua Kemenag Takalar, dan para penyuluh-penyuluh agama se-Kabupaten Takalar dan juga Tokoh Masyarakat. Musda ini dihadiri juga Wakil Ketua Wilayah Ustad. Hambas Syam.

Dalam musda tersebut awalnya dua kandidat diusung yakni Ustad Husain Kr.Maro dan Ustad H.Umar Nurhidayat,SE. Namun dalam perjalanannya Husain Kr.Maro mengundurkan diri dan menyerahkan sepenuhnya ke H.Umar untuk lanjutkan periode berikutnya dan pada akhirnya peserta sepakati beliau.

Harapan H.Umar saat di wawancarai oleh awak media online wartasulsel.net terkait terpilihnya sebagai ketua baru bahwa program yang akan dikerjakan kedepan itu akan dilaksanakan secara berjenjang dan berkala, kegiatan-kegiatan rutin, bahkan kegiatan road show ke Masjid-Masjid di Kabupaten Takalar, tegasnya

 

Redaksi Wartasulsel.net