by

Lahir Statement Dalam Sebuah Dialog Di Makassar Sikapi Rezim Jokowi

Wartasulsel.net, Makassar- Dialog Lintas Gerakan dengan tema “Menelisik Kebijakan Rezim | Jokowi Bersama Rakyat?” yang digelar di Warkop Fly Over malam tadi, dihadiri puluhan mahasiswa dari latar belakang berbagai elemen organisasi seperti HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) kota Makassar, PMII Kota Makassar, IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) kota Makassar, PP Gema Pembebasan, dan LMND (Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi) kota Makassar. (24/01/2017)

Rezim Jokowi JK dalam mengeluarkan kebijakan sangat mengukuhkan idielogi global. Kapitalisme global memiliki skema pembangunan yang akan meliberalisasi semua sektor, terutama pembangunan yang disokong oleh para pemodal asing, terang Abdul Gafur selaku Ketua EK- LMND Kota Makassar dalam dialog tersebut.

Rezim hari ini mencoba melakukan kriminalisasi terhadap islam, aktivisnya dan para ulama padahal sesungguhnya solusi atas rusaknya negeri ini akibat neoliberalisme, ungkap Abdul Karim yang mewakili organisasi PP Gema Pembebasan.

Kemudian dilanjutkan lagi bahwa kita sangat mengapresiasi kegiatan diskusi yang dilakukan oleh kawan kawan dari LMND yang dimana akhir-akhir ini kegiatan seperti ini telah luntur dari jiwa mahasiswa, tegasnya lagi.

Redaksi Wartasulsel.net