by

Setelah Bunuh Rafika, Pelaku Sempat Merokok Di Kamar Korban

Wartasulsel.net,- Tersangka Saleh (38) setelah lakukan rekonstruksi ulang kejadian kemarin pada hari kamis 19/1/2017 malam di perumahan yusuf Bauty Garden Jl. Manggarupi Kabupaten Gowa. (21/01/2017)

Dalam rekonstruksi tersebut terkuak motif Saleh menghabisi nyawa korbannya. Sebelum tersangka Saleh bunuh korbannya dari awal masuk ke kompleks lalu mengikuti korban pulang kerumahnya.

Karena korban lupa menutup pintu, tersangka yang mengaku ingin menggasak ponsel milik korban. Tapi tertangkap basah sehingga jadinya tersangka pun panik dan berusaha menyerang korban hingga menusuk dan menggerek leher korban hingga korban tewas.

Setelah selesai bunuh Rafika, tersangka masuk kamar dan menghayal sambil merokok sendiri dan memikirkan hilangkan jejaknya.‎

Tanpa tersangka sadari bahwa puntung rokoknya juga adalah salah satu bukti penyidik beserta pisau dan obeng tersangka sembunyikan di atas jendela belakang kamar korban. Tersangka juga sempatkan tutup tubuh korban dengan sarung, kemudian matikan lampu dan kembali ke pos security.

Redaksi Wartasulsel.net‎