by

Mourinho Ingin MU Menang Lawan Stoke, Ini Soal Konsistensi Permainan

Wartasulsel.net, – Pelatih Manchester United Jose Mourinho tegaskan bahwa skuatnya mengejar kemenangan saat bertandang Stoke City. Mourinho tidak ingin skuatnya bermain hanya untuk memperpanjang rekor tidak terkalahkan. Namun soal jaga konsistensi kemenangan.

MU baru saja menelan hasil mengecewakan setelah bermain imbang 1-1 dengan rival abadinya, Liverpool 1-1. Namun demikian, MU masih belum terkalahkan di 16 pertandingan di semua kompetisi.

Malam nanti MU akan bertandang ke Bet365 Stadium guna menghadapi Stoke City. Mourinho pun menegaskan bahwa skuatnya akan berjuang untuk kembali ke jalur kemenangan bukan hanya tidak terkalahkan.

“Kami tidak akan bermain setiap pertandingan untuk mencoba untuk menjadi tidak terkalahkan untuk satu pertandingan, atau mencoba untuk mencapai 18 atau 20, tidak sama sekali,” tegas Mourinho

“Kami ingin memenangkan pertandingan, kami mencoba untuk memenangkan pertandingan, kami berisiko untuk memenangkan pertandingan,” lanjut manajer MU ini seperti dilansir BBC.

“Jika kami kalah, kami kalah, dan kami kehilangan rekor tak terkalahkan Kami tidak akan pergi ke Stoke mempertahankan rekor kami. Itu bagus, saya mengakuinya, tapi kami tidak pergi ke sana untuk mempertahankan rekor ini,” tukas Mourinho.

 

Redaksi Wartasulsel.net/suara.com