by

Puluhan Ribu Warga Hadiri Kampanye Paslon SK-HD Di Bontokassi Takalar

Wartasulsel.net. Takalar,- Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Takalar Syamsari Kitta-H.De‘de (SK-HD) kemarin, di hadiri massa puluhan ribu di lapangan bontokassi kecamatan galesong selatan kabupaten takalar (16/01/2017).

Deretan tokoh menghiasi kampanye tersebut diantaranya H.M.Said Pammusu, H.Taba yusuf, H.Timung, H.Jangkarta/H.Nyakko, H.Tarra, H.Gassing Rafi, Kr.Gassing Sanrobone, Ketua Tim Pemenangan Tenri Olle YL, Kr.Bannang, Chalik Suang, petinggi parpol pengusung dan tokoh lainnya.
Dalam kampanye ini terdapat keunikan yakni pasukan pengamanan paslon nomor urut 2 ini di beri gelar “Pasukan Pembasmi Kanjilo(Ikan Gabus)”.
Kemenangan dan kekalahan, tergantung org Galesong sendiri. Jika Pak Syamsari dan H. Dede kalah, maka sesungguhnya itu adalah kekalahan org Galesong, disambut pekikan MENANG oleh para Simpatisan, ungkap Tenri Olle YL‎
‎
Orasi singkat oleh Ust. Drs. Ahmad Rasyid, MH yg menegaskan bahwa jika mau berubah, maka saatnya sekarang karena putra terbaik Takalar yang lahir di Galesong saat ini maju bertarung menjadi Bupati Takalar.
‎
Sedang Ketua PKS Takalar, Haeril Anwar yang digelar CADDI BAJIKA menyampaikan terimah kasih penghargaan kepada seluruh masyarakat yang hadir membersamai kampanye.
Redaksi Wartasulsel.net ‎