by

SPBU Pinrang Terbakar, Satu Orang Kena Luka Bakar

Wartasulsel.net Pinrang,- Kebakaran hebat terjadi tengah malam tadi di jalan bintang kelurahan maccorowalie kecamatan watang sawitto kabupaten pinrang. SPBU Milik H.ibrahim sebuah tokeim pertalite dan premium serta satu mobil ikut terbakar (14/01/2017)

Berawal datang mobil jenis avanza warna hitam yang dikendarai oleh Sudirman (40 th), dengan maksud ingin mengisi BBM jenis premium pada jergen (30 liter) yang berada di bagasi mobil bagian blakang.

Petugas pun berhasil isi jergen pertama namun pada pengisian jergen ke 2 petugas operator menyerahkan Nosel pengisian pada si pembeli bensin Sudirman karena ada kendaraan lain (mobil toyota avanza warna cream) yg ingin mngisi BBM juga.

Setelah mobil avansa tersebut di isi petugas, lalu si petugasnya istirahat sejenak sambil saksikan Sudirman namun tak selang lama api tiba tiba keluar dan mengenai tangan Sudirman(korban luka bakar) dan tubuh bagian depan korban.

Petugas pun dengan cepat mengambil tabung Apar (alat pemadam api ringan) namun api dengan cepat merambat ke mobil lalu membesar

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut lalu menghubungi petugas pemadam kebakaran dan tak lama kemudian mobil damkar datang dan api pun berhasil di padamkan dibantu oleh warga dan aparat kepolisian polres pinrang.

Akibat kejadian tersebut dikabarkan kerugian pihak SPBU ditaksir sekitar 1 miliar rupiah, dan korban pun mengalami luka bakar pada bagian tubuh antara lain Luka bakar daerah perut sampai pinggang, Luka bakar pada betis kiri, Luka bakar pada paha kiri, Luka kemerahan pada daerah wajah, Kemerahan pada telapak tangan kanan, Kemerahan pada leher. Dan kemudian korban dibawa kerumah sakit terdekat.

Redaksi Wartasulsel.net