by

Bus Tabrak Truk Di Pangkep, Telur Ayam Berserakan Di Jalan

Wartasulsel.net Pangkep,- Sungguh mengagetkan warga di sekitar tempat kejadian dini hari tadi di jalan poros provinsi di daerah mandalle kabupaten pangkep saat derasnya hujan pada saat itu mengakibatkan jarak pandang berubah sehingga mengakibatkan sebuah bus dari toraja menabrak mobil truk dar belakang yang sedang menepi di pinggir jalan karena sang sopir mengantuk untuk istirahat sejenak (8/1/2017)

Dari keterangan warga, saat kejadian terdengar bunyi keras saat hujan deras terjadi, warga pun memeriksa ternyata ada tabrakan dahsyat terjadi.

Ditambahkan lagi, setelah menabrak mobil truk yang sedang parkir di pinggir jalan tersebut, kemudian bus nya menabrak tiang listrik yang mengakibatkan rusak dan tiangnya masuk keadan jalan yang akibatkan pengendara terhambat.

 

Mobil bus itupun terseret jauh dari mobil truk yang ditabraknya sekitar 40 meter dan terlihat dijalanan telur ayam berserakan karena ternyata mobil truk tersebut bermuatan telur dalam rak.

Lima menit setelah kejadian wargapun kemudian berbondong-bondong mengevakuasi korban yang terjepit dan terlihat sebahagian besar penumpang berlumuran telur pecah turun dari bus lewat pintu belakang.

Redaksi wartasulsel.net