Daeng Manye Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran Cabup Takalar di PKB, Diiringi Puluhan Kades Naik Motor

Pilkada, Politik140 views

Wartasulsel.net,_|| Pemandangan menarik terlihat pagi jelang siang ini di Takalar, dimana puluhan Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Takalar iring-iringan mengantar bakal calon Bupati Takalar Mohammad Firdaus Daeng Manye dengan menggunakan kendaraan roda dua, mengembalikan berkas formulir pendaftaran di kantor DPD Partai PKB.(4/5/2024)

Setelah sebelumnya beberapa menit lalu, rombongan Daeng Manye mendaftar di kantor DPD PAN Takalar, kemudian Daeng Manye bersama ratusan pendukungnya yang ikut mengawal pengembalian formulir pendaftaran calon Bupati Takalar ke kantor DPD PKB yang terletak di Jalan Donggeng Daeng Ngesa, Kecamatan Pattallassang, Kab. Takalar.

Daeng Manye

Jadi pusat perhatian saat Daeng Manye bersama rombongan menuju ke kantor DPD PKB Takalar, selain memakai puluhan kendaraan roda empat, ternyata sekilas tampak biasa yang juga diiringi oleh puluhan kendaraan roda dua (motor), namun saat tiba di kantor DPD PKB, ternyata puluhan Kepala Desa yang mengendarai motor hadir mengiringi Daeng Manye.

Daeng Manye saat tiba di kantor PKB, disambut langsung oleh Ketua DPD PKB Takalar, Abdul Haris Daeng Nassa, serta empat anggota legislatif terpilih dari Partai PKB, yakni Habibie Abdullah, Dahlan Beta, Haji Hilal, dan Haji Rijal Tawang.

Diketahui, saat ini partai PKB Takalar memiliki lima kuota kursi di DPRD Takalar 2024, dan telah membuka penjaringan bakal calon Bupati Takalar yang dibuka pada tanggal 22 april 2024 lalu.

Sesi foto bersama di Kantor PKB Takalar. (4/5/2024)

Dalam momentum pengembalian formulir pendaftaran bacabup Takalar ini, Abdul Haris Daeng Nassa dalam kesempatan singkatnya menyampaikan dihadapan rombongan Daeng Manye, bahwa kendaraan partai PKB sudah kami siapkan, tinggal kita menunggu kunci kendaraannya diberikan ke siapa? Karena partai PKB terbuka meski itu bukan kader partai, jelasnya.

Kendati demikian, sambung Daeng Nassa Ketua PKB Takalar menegaskan bahwa kunci partai ada di DPP, kendaraan kami sudah siapkan sisa menunggu siapa yang akan direkomendasikan untuk memegang kunci kendaraan untuk dikendarainya, tegasnya lagi.

Tepuk tangan riuh mewarnai suasana didalam kantor DPD PKB Takalar ini, dan kemudian prosesi selanjutnya penyampaian singkat Daeng Manye, dengan menyampaikan apresiasi dan ucapan terimah kasih atas sambutannya bersama rombongan.

Usai proses pengembalian formulir pendaftaran berlangsung, kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan Daeng Manye bersama dengan Ketua PKB Takalar, dan empat orang calon legislatif terpilih partai PKB.(KML)