Kanit Reskrim Polsek Bontoala Dikabarkan Lengser, Warga Masih Inginkan Sosok Iptu Ali Djaras

Sosbud240 views

Wartasulsel.net, Makassar– Er merupakan warga kelurahan Baraya kecamatan Bontoala merasa kehilangan seorang perwira di kubu kepolisian. Reskrim Iptu Muh. Ali Djaras Polsek Bontoala awal kerja sudah menunjukkan kinerja yang baik, Sosok sederhana mengayomi dan melayani, dikabarkan akan bergeser.

Dari informasi Er dapatkan kabar Iptu. Muh Ali Djaras di mutasi baru bertugas kurang lebih 5 bulan sudah harus mutasi, warga  Bontoala dan Bunga Ejaya. Masi tetap inginkan sosok Ipda Djaras.

Daeng Manye

“Er merasakan kinerja Kanit Reskrim, yang dianggap berhasil mengayomi masyarakat di wilayah hukumnya yang diketahui kelurahan Baraya merupakan notebene zona merah rawan peran kelompok,”imbuhnya Jumat (1/03/2024).

Bakhtiar Lurah Layang masalah pergeseran Kanit Reskrim Polsek Bontoala Iptu Muh.Ali Djaras belum diketahuinya. Namun awal bertugas sudah merasakan kinerja yang baik seperti halnya dalam  pelaksanaan pilpres dan pileg
di kelurahan layang Kecamatan Bontoala yang baru-baru ini dilaksanakan secara serentak di Indonesia.

“Seluruh jajaran Kantor Lurah Layang mengucapakan banyak berterimakasih atas sinergitas yang selama ini dilakukan beliau,” ungkapnya.

Dilanjutkan Er turut juga merasakan kinerja Kanit Reskrim, yang dianggap berhasil mengayomi masyarakat di wilayah hukumnya.

Sigap menangani laporan warga beberapa waktu lalu dengan tindak pidana penyerangan dan pengrusakan rumah di perbatasan
antara kecamatan Bontoala dan
Tallo. Diketahui merupakan notebene zona merah rawan peran kelompok.

Anggota Resmob Bontoala berhasil menangkap salah seorang pelaku penyerangan.

“Dikabarkan saat ini pelaku pengrusakan sudah tahap 2 (tersangka dan barang bukti sudah dilimpahkan ke kejaksaan negeri Makassar menunggu tahap persidangan,”lanjutnya.

(RUD).