Tim SAR Gabungan Temukan Abdul di Pesisir Pantai Sudah Tak Bernyawa

Peristiwa116 views

Wartasulsel.net, Makassar- Tim SAR gabungan berhasil menemukan seorang nelayan bernama Abdul (30, yang tenggelam dinyatakan hilang saat perahu yang ditumpanginya terbalik di Perairan Makassar, sekitar CPI (Center Point of Indonesia). Nelayan tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Korban sudah ditemukan pada hari ke tiga dalam MD (meninggal dunia) ujar Darul Astiyadi, Komandan Tim SAR yang berada di lokasi kejadian Rabu, 17/01/2024).

Daeng Manye

Darul mengatakan korban ditemukan tadi pagi pesisir pantai sekitar 300 meter arah selatan dari lokasi kejadian terbaliknya perahu.

” Ditemukan 300 meter dari lokasi terbaliknya perahu,” ungkapnya.

Saat ini korban telah dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk kemudian diserahkan kepada pihak keluarga.

Dari informasi yang didapat sebelumnya, bahwa korban yang berprofesi sebagai nelayan, bersama dengan kedua rekannya berada di wilayah sekitar CPI, dan saat kondisi cuaca memburuk, perahu yang ditumpanginya terbalik, kedua rekannya berhasil selamat, namun Abdul saat itu dinyatakan hilang.

Dengan ditemukannya korban, maka operasi sar telah dinyatakan ditutup dan seluruh potensi sar yang terlibat dalam pelaksanaan operasi sar ini telah dikembalikan ke satuannya masing-masing.

(RUD).