Basarnas Kota Makassar Bentuk Tim Gabungan Khusus Cari Satu Korban Tenggelam, Cari Ikan di CPI

Peristiwa40 views

Wartasulsel.net, Makassar- Basarnas kota Makassar bersama berbagai instansi terkait telah membentuk tim gabungan khusus untuk mencari warga yang dilaporkan tenggelam, berjumlah satu orang yang melibatkan Tim gabungan ini terdiri dari Basarnas, Polsek, TNI, dan mahasiswa dalam pencarian korban secara Sefti.

Kepala Seksi Operasi Basarnas Makassar Andi Sultan mengatakan tiga korban yakni Sahrul dan Dg bunga berhasil diselamatkan, namun Abdul masih dalam pencarian.

Daeng Manye

Abdul dikabarkan hilang waktu mencari ikan di CPI dengan menggunakan perahu dan dilakukan pencarian RBB Basarnas dua Rubber boat dari BPBD dan Basarnas, dan yang ketiga melakukan penyelaman di LKK.

” Tim menemukan dua korban yakni dilakukan secara Sefti dan dibagi menjadi tiga tim,” ucapnya Selasa (16/01/2024).

Untuk tim penyelam kami masih menunggu cuaca membaik melakukan penyelaman letaknya kapal tenggelam yang jumlahnya satu orang. Pencarian dilakukan di sekitar perahu nelayan tersebut terbalik sejak pukul 07.00 Wita, pagi tadi.

“Proses pencarian melibatkan 78 orang dari berbagai unsur dan mudah-mudahan hari ini korban segerah ditemukan,” tuturnya.

(RUD).