Persembahkan Tradisi Bugis-Makassar di Festival Internasional F8, Dinas Pariwisata Bone Apresiasi PSBB Sangdara

Ragam40 views

Wartasulsel.net || Makassar – Pemerhati Seni dan Budaya Bone Sangdara dalam fragmen Sigajang Laleng Lipa tampil memukau yang mempersembahkan seni pertunjukan pada malam penutupan F8 Makassar, Minggu 27 Agustus 2023.

Seniman yang berasal dari Kabupaten Bone ini tentunya menarik perhatian pengunjung yang terdiri dari pejabat, pemerintah, undangan, serta masyarakat yang hadir di panggung festival internasional tersebut.

Daeng Manye

Turut hadir pula Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bone, H. Andi Promal Pawi, ST., M.Si. Setelah menyaksikan pertunjukan dari PSBB Sangdara, beliau memberikan apresiasi kepada para penampil dan seluruh yang terlibat dalam menyukseskan pertunjukan tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi dari penampilan PSBB Sangdara dan sangat berterima kasih sudah membawa Kabupaten Bone ke pentas internasional ini. Pertunjukannya sangat luar biasa dan sungguh memukau”, ujarnya.

Selain itu, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bone juga berharap ke depannya, di ajang yang berbeda PSBB Sangdara dapat tampil lagi.

“Dengan semangat dan kegigihan tentunya PSBB Sangdara ke depannya mampu berkembang dan membawa pertunjukan seni dan budaya di panggung-panggung besar lainnya baik nasional maupun internasional”, harapnya.

*Yayu