Senam Pagi Bersama di Posko Daeng Manye Beri Harapan Baru

Pilkada, Sosbud, Sport128 views

|| Hadirnya kembali, para Ibu-Ibu untuk melakukan aktivitas senam bersama, posko Daeng Manye jadi perhatian lagi dikalangan emak-emak di Takalar.

Dari liputan awak media, tampak para peserta senam pagi yang berasal dari ibu-ibu di Kecamatan Pattallassang begitu antusias mengikuti senam pagi bersama itu.

Daeng Manye

“Ya, kami senang meramaikan terus posko Daeng Manye, lagian olahraga itu sehat dan senam bersama ini juga jadi ajang silaturahim bersama para ibu-ibu, ” tutur salah satu peserta senam.

Posko Daeng Manye, tak hanya jadi kegiatan ibu-ibu saja, namun kegiatan para pelajar pun dilaksanakan disini, itu terlihat aktivitas program Sahabat Belajar Takalar dalam bentuk bimbingan belajar dan try out.

Ditempat lain, sebelumnya pada beberapa hari yang lalu, Tim Building Daeng Manye juga telah melakukan pelatihan teknis yang dilaksanakan di Surabaya, Provinsi Jawa Timur selama dua hari, kemudian melanjutkan ziarah kubur ke Makam Karaeng Galesong di Ngantang, Malang.

Daeng Manye terus bergerak, menguatkan identitas akan maju jadi bakal calon Bupati Takalar 2024 mendatang, dengan membawa tagline “Harapan Baru Menuju Takalar Baru” pulang kampung untuk bangun Takalar.

Itu juga terlihat, sudah banyaknya baliho dimana-dimana dalam wilayah Takalar dengan latar belakang warna orange dan bertuliskan Daeng Manye, bakal calon bupati Takalar 2024

“Insya Allah, pekan depan rencananya akan ada lagi senam pagi bersama di Posko Daeng Manye dengan peserta yang berbeda”, ujar Daeng Timung salah satu tim Sahabat Takalar. (KML).