Polres Takalar Bantu Perbaiki Gizi Penderita Stunting

Sosbud17 views

Wartasulsel.net,_Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap anak penderita stunting di Kabupaten Takalar, Polres Takalar Polda Sulawesi Selatan melalui Kasat Binmas AKP Supriadi, S.Sos mengunjungi anak penderita Stunting yang berada di Desa Bontomarannu, Kecamatan Galsel, Kabupaten Takalar. Jum’at, 28/04/2023.

Dalam lawatannya yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Bontomarannu Bripka Sukri, S.Sos, Kasat Binmas AKP Supriadi mendatangi rumah orang tua Muh. Razka Pratama Syahrul (6 bln) dengan menyerahkan bantuan paket sembako dan susu Formula.

Daeng Manye

“kegiatan ini dalam rangka mendukung dan mensukseskan program pemerintah terkait percepatan penurunan Stunting, juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap anak penderita Stunting”, jelas AKP Supriadi.

Ditempat terpisah, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.Ik.,M.Si mengatakan, dalam percepatan penurunan angka Stunting di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Takalar, Polres mendukung pelaksanaannya dengan melibatkan seluruh Personil dan Personil Bhabinkamtibmas.

“semoga dengan sedikit bantuan yang diberikan dapat membantu memenuhi gizi anak penderita Stunting”, pungkas Kapolres.