Bersimbah Darah, Seorang Ojol Dianiaya 5 Orang OTK di Tanjung Bunga, Makassar

Peristiwa1,563 views

Wartasulsel.net,_|| Setelah melakukan aktivitasnya mencari rejeki untuk sesuap nasi, seorang driver ojek online kemudian, yang hendak pulang mengarah ke rumahnya di wilayah Galesong, Kabupaten Takalar, mendapat perlakuan penganiyaan saat dalam perjalanannya.(26/2/2023)

Dari keterangan yang diperoleh via whatsapp, korban driver ojol yang memakai kendaraan roda dua bernama Suardi, tiba-tiba dikeroyok oleh orang yang tak dikenal (OTK) hanya gegara helmnya jatuh saat berkendara.

Daeng Manye

“Iya, Pak saya jadi kaget tiba-tiba saat berkendara motor untuk mengarah pulang kerumah, helm saya jatuh di daerah Tanjung Bunga, dan saat hendak ambil helm jatuh di pinggir jalan itu, tiba-tiba ada yang datang 5 orang melempari batu merah kearah kepala saya,” tutur Suardi via whatsapp.

“Saya tidak tahu apa sebabnya, soalnya Saya hanya putar motor untuk ambil helm yang jatuh, tapi tiba-tiba ada yang melempari batu dan memukuli saya”, dan peristiwa ini terjadi dini hari, terangya lagi.

Akibat insiden itu, korban kemudian dalam keadaan bersimbah darah di bagian kepala dan badannya, kemudian datang segera melapor ke pihak Kepolisian Polsekta Tamalate Kota Makassar. Pihak polisi Sekta Tamalate pun dengan sigap dan cepat menerima laporan korban dan membawa korban visum ke rumah sakit Bhayangkara pada dini hari tadi.

Baca Juga:

Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel: Desak Audit Aset Negara Yang Rusak di LTSA Pare-Pare

Hingga berita ini dimuat, diwartakan pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui dan menangkap pelaku penganiayaan terhadap driver ojol tersebut, dan berharap pihak kepolisian cepat menangkap pelaku tersebut.(*)