Pimpin Sertijab 2 Kapolsek, Ini Pesan Kapolres Takalar

Sosbud13 views

Wartasulsel.net || Takalar- Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) 2 Kapolsek Jajaran Polres Takalar di lapangan apel Polres Takalar, Rabu (25/1).

Upacara Serah Terima Jabatan dimulai pukul 08.00 Wita diikuti oleh para PJU Polres Takalar, para Kapolsek Jajaran, para Perwira dan Bintara Polres Takalar.

Daeng Manye

“Hari ini kita melaksanakan salah satu momen dinamika dalam tugas sebagai anggota Polri dimana rotasi mutasi dalam Institusi adalah hal yang wajar sebagai bentuk pembinaan karier anggota Polri” terang AKBP Gotam Hidayat S.I.K, M.Si saat memberikan sambutannya.

” Saya ucapkan Terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi untuk berjalannya tugas dan tanggung jawab kita bersama sama, semoga semakin sukses ditempat yang baru dan cemerlang dalam karier.

Selanjutnya kami ucapkan selamat datang kepada pejabat baru, mari bersama sama kita mengabdi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Takalar”, tambah Kapolres.

Adapun Serah Terima Jabatan Kapolsek yang dilaksanakan hari ini adalah Kapolsek Marbo yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Andi Aldiansyah.Se, berganti dengan pejabat baru Iptu H. Sarro, S.Sos, dan Kapolsek Galsel yang sebelumnya dijabat oleh AKP H. Muh.Basri, saat ini dijabat oleh Iptu Andi Aldiansyah.Se.

Usai pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama pejabat lama dan pejabat baru, kemudian dirangkaikan dengan acara lepas sambut.