Pelaku KDRT Diamankan Tim Resmob Biringkanaya Makassar

Kriminal42 views

Wartasulsel.net || Makassar– Polsek Biringkanaya kota Makassar mengamankan laki-laki berinisial Al (50) alamat kampung Asang Kecamatan Biringkanaya Makassar yang diduga telah melakukan penganiayaan KDRT terhadap korban Pr. C (44) tak lain istri dari pelaku.

Berdasarkan laporan korban Rabu, tanggal 11 Januari 2022, sekitar pukul 13.30 wita dipimpin Panit opsnal 1 Iptu Suryadi Syamal, S. Psi berhasil mengamankan pelaku Al di depan Tahu Sumedang jalan Perintis Kemerdekaan Makassar.

Daeng Manye

Pada saat terduga pelaku hendak diamankan terduga pelaku tidak mau ikut setelah dijelaskan baik-baik maka terduga pelaku bersedia ikut ke kantor polisi.

“Alasannya pelaku ini tidak mau ikut karena hanya masalah rumah tangga,” ucap Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya Iptu Sangkala.SH Rabu (11/01/2023).

Iptu Sangkala. SH menjelaskan, kejadian bermula Pelaku ini memukul anaknya dan ditegur oleh korban (istri) bukanya berganti malah melempar korban dengan menggunakan kipas angin dan memukul korban dengan menggunakan tangan.

Terduga pelaku sudah berada di Mapolsek Biringkanaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih intensif.

(RUD).