Daeng Manye Makan Bareng Wakil Walikota Jambi, Bahas Peningkatan PAD Melalui Digitalisasi

Sosbud44 views

Wartasulsel.Net,_|| Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, diawal tahun 2023, mengawali beberapa serangkaian kegiatan baik itu dilingkungan PT. Telkom Property yang dipimpinnya, juga aktivitas di wilayah Kabupaten Takalar.(6/1/2023).

Diakhir tahun 2022, sebelum balik ke Jakarta lagi Daeng Manye melakukan berbagai aktivitas di wilayah Takalar, sebagai bentuk kepedulian ke masyarakat, dengan membagi sembako kepada warga terdampak bencana alam, mengunjungi tokoh-tokoh masyarakat, dan juga melakukan pertemuan dengan tim Sahabat Takalar.

Daeng Manye

Ditengah padatnya jadwal yang diemban Daeng Manye, selain kepedulian sosial di penghujung tahun 2022, juga memunculkan program “Sahabat Takalar Belajar” dengan menghadirkan kegiatan Bimbingan Belajar secara gratis yang ditempatkan di Posko Induk Daeng Manye, yang terletak di Jenderal Sudirman No.2 Takalar atau didepan Toko Berdikari Takalar.

Dari keterangan salah satu tim Sahabat Takalar, Daeng Lewa mengatakan bahwa awal tahun 2023 ini, Sahabat Takalar bersama dengan Brigade Daeng Manye dipadatkan dengan kegiatan peduli sosial, peduli pendidikan, dan pembenahan posko yang terletak di daerah Galesong, jelasnya.

Sementara, Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM yang akrab disapa Daeng Manye, diawal tahun 2023 ini di Jakarta, pada 2 hari lalu memimpin apel kerja awal tahun 2023 dengan jargon “Sukses Transformasi 2023 Telkom Property” menyampaikan banyak hal tentang kesiapan menghadapi tahun 2023 ini.

Selain itu, pada tanggal 5/1/2023 kemarin di Jambi, Daeng Manye juga melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jambi, yakni sebagai upaya membakar semangat mesin Telkom Property di Jambi diawal tahun 2023 serta turut mendorong kemajuan UMKM Indonesia, melalui UMKM Binaan di Payo Selincah, Jambi.

Dalam kesempatan itu pula, Daeng Manye menyempatkan diri dengan Wakil Walikota Jambi, Dr. Maulana makan bersama sembari diskusi terkait peningkatan PAD (Pendapatan Asli Daerah) melalui diigitalisasi, seperti parkir, UMKM. Parawisata dan rencana outsourching honorer ASN. Dikutip dalam postingan akun FB Daeng Manye, juga tampak dihadiri 2 orang tokoh lainnya.

Daeng Manye juga, dalam kunjungan kerjanya menyempatkan diri sholat di Masjid Agung Al Falah (dikenal dengan masjid seribu tiang) Kota Jambi.(KML)