Sahabat Takalar Gelar Silaturahim Bersama Puluhan Komunitas ASN

Seremonial, Sosbud900 views

Wartasulsel.net,_|| Diakhir tahun 2022, Komunitas Sahabat Takalar dibawah naungan Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM menggelar acara silaturahim dan makan bersama, yang bertempat di Warung Makan Ikan Daeng Taba di Lanna, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar.(24/12/2022).

Pertemuan ini, juga merupakan salah satu rangkaian milad Komunitas Sahabat Takalar, dengan menghadirkan puluhan yang tergabung dalam komunitas ASN Takalar.

Daeng Manye

Daeng Manye yang hadir membersamai milad Sahabat Takalar ini, saat dimintai keterangannya mengatakan ” Kami tadi melakukan silaturahim dengan teman-teman para ASN yang ada di takalar, yah saya selama ini memang aktif melakukan silaturahim kepada masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga:

Daeng Manye Buka Resmi Bimbel Gratis, Dihadiri Ratusan Siswa-Siswi Dari 20 Sekolah di Takalar

Lanjutnya, apakah itu masyarakat dari pulau, masyarakat dataran rendah, maupun masyarakat dataran tinggi, termasuk juga kepada kelompok kelompok komunitas olahraga, maupun komunitas lainnya”, jelasnya lagi.

Foto: Suasana saat makan bersama Daeng Manye dengan para ASN Takalar, di Warung Makan Ikan Daeng Taba, Galesong, (24/12/2022).

“Setiap kegiatan itu, saya selalu melihat momentum yah, kapan waktu yang tepat, kalau petani kapan waktu yang pas, ya kalau nelayan kapan waktu yang tepat, dan ketika mereka berkumpul itu momentum saya hadir membersamai mereka”, ucapnya.

Baca Juga:

Daeng Manye Silaturahim dan Sampaikan ini Ke Warga Mangadu, Takalar

Ada silaturahim yang kuat, Antara saya dengan siapapun yang saya ajak silaturahim, yang tentunya di setiap tempat itu saya dapat info, dapat masukan, termasuk juga tadi teman-teman di ASN, juga ada info atau ada masukan, dimana poinnya adalah kita bersinergi sama sama punya niat yang sama, terang Daeng Manye.

Saya sampaikan, bahwa dari Sahabat Takalar ini adalah peduli tentang takalar, apa saja yang penting bermanfaat untuk masyarakat karena ujungnya cuma satu adalah bagaimana masyarakat takalar ini kita harapkan lebih maju kedepan dan tentunya harus bersinergi dengan siapa saja yang ada di takalar ini, itu poinnya, tutup Daeng Manye saat diambil keterangannya usai menghadiri acara milad Sahabat Takalar ini, yang dirangkaikan dengan acara makan ikan bersama.(*)