Ada Sayang Ada, Sosok Bawa Takalar Baru Inilah “Daeng Manye”

Sosbud314 views

Wartasulsel.net,_|| Sejak kemunculan seorang sosok figur pemimpin dua tahun terakhir ini di Kabupaten Takalar, terus menjadi perbincangan sepak terjangnya peduli terhadap masyarakat dengan aksi nyata.(29/11/2022).

Sosok yang dimaksud itu adalah Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, Bapak Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM hadir dengan tagline, “Harapan Baru Menuju Takalar Baru”.

Daeng Manye

Melihat dan responsif menyikapi kehadiran sosok pemimpin kelak nanti di Takalar, seorang nelayan bernama Rustam Daeng Tutu, warga Desa Biringkassi Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, angkat bicara soal Daeng Manye.

Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM (Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar) dan Presiden Direktur PT. Telkom Property di Jakarta.

“Saya melihat sosok Bapak Mohammad Firdaus Daeng Manye sebagai tokoh baru yang sangat potensial di Takalar, apalagi beliau datang dari dunia perusahaan Teknologi nasional, jadi ada sayang ada sosok untuk Takalar kedepannya,” ucap Daeng Tutu.

Lanjutnya, “Saya berharap kehadiran beliau di Kabupaten Takalar bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, terutama bagi nelayan seperti kami ini.

Daeng Tutu juga ungkapkan, kami bahwa saat ini Takalar merindukan sosok figur yang memiliki jiwa kepemimpinan, memiliki jaringan luas, sosok yang teruji visi dan program kerakyatannya, dan memiliki visi digital, serta kami sangat yakin beliau Daeng Manye adalah figur yang mampu melihat potensi daerah Takalar, yang mampu merasakan keinginan dan kebutuhan warga, yang tentunya dengan berbagai pengalaman yang dimilikinya saat ini kita berharap untuk bisa memaksimalkan pertumbuhan ekonomi untuk tingkatkan PAD (pendapatan asli daerah), kami melihat Daeng Manye Sosok Figur Kuat 2024 mendatang, tutupnya.