Camat Bontoala Akan Tertibkan Lapak Kuliner Pasar Ciduk, Sudah Meresahkan

Peristiwa146 views

Wartasulsel.net || Makassar- Camat Bontoala Arman Nurdin menjelaskan pada hari Kamis 24 November 2022, dalam menanggapi keluhan warga terkait kemacetan yang terjadi di jalan Tinumbu kuliner pasar Ciduk yang memiliki dua batas wilayah Bontoala dan Ujung Tanah. penyebab kemacetan itu PK5 dan kendaraan parkir liar berada di jalanan akan melakukan koordinasi bersama unsur Tripika Bontoala dan Ujung tanah, Sabtu (26/11).

“Hal ini kami akan melakukan kordinasi di unsur Tripika di dua wilayah untuk menertibkan,” kata Arman.

Daeng Manye

Arman mengemukakan bahwa pada prinsipnya memang kita sudah beberapa kali beri peringatan, peringatan itu bukan cuma teguran malah kita pasang papan bicara.

“Papan bicara itu ada disudut masuk jalan antara Tinumbu luar dan Sibula Dalam,” ucapnya.

Adapun mengenai kabar beredar tentang dugaan sewa lapak di pinggir jalan Arman pun belum mengetahui sama sekali peristiwa tersebut benar tidaknya.

“Saya sudah perintahkan Lurah Bontoala untuk mencari data real siapa-siapa pihak yang menjual atau menyewakan lapak yang berada di sepanjang Tinumbu luar kuliner pasar ciduk tegas Camat Bontoala Arman Nurdin saat ke awak media.

Ditambahkan lagi Arman, namun dalam hal ini pihak dua kecamatan ini akan berkoordinasi bersama PD pasar, PD parkir, Dinas Perhubungan kota Makasar (Dishub) serta melibatkan pula unsur Tripika yang terpandang.