by

Aksi Sejumlah Pemuda Gunakan Senjata Busur Satroni Warung Makan di Makassar Terekam Cctv

Wartasulsel.net || Makassar- Beredar di media sosial rekaman video CCTV aksi sejumlah pemuda menyatroni warung makan penjual nasi kuning, lokasi kejadian di Mandai samping masjid An Nur 237 sebelum under pass Bandara, Jumat (16/9/2022). Dari hasil informasi menyebut kejadian tersebut masuk wilayah Makassar.

Seperti video dari rekaman CCTV, memperlihatkan kondisi warung makan yang sedang sepi.

Tiba-tiba, muncul beberapa pemuda mengenakan helm penutup wajah, masker dan topi langsung menghampiri warung makan sambil mengacungkan senjata tajam jenis busur. Belum diketahui pasti ada tidaknya korban luka maupun kerugian materi dari kejadian dalam video.

Kejadian ini terjadi Kamis 15 September 2022 di sebuah warung makan, pada saat kejadian pemilik warung tak berada di tempat saat terjadi pencurian yang dilakukan oleh beberapa pemuda yang identitasnya belum diketahui, tak hanya itu, pemuda tersebut mengeledah laci pemilik warung yang terlihat dari rekaman CCTV yang beredar di jaring sosial WhatsApp berdurasi (0.45) detik.

Kapolsek Biringkanaya Kompol Andi Alimuddin membenarkan kejadian itu. Ia menyebut pelaku diduga 5 orang.

“Jadi korban tidak melapor, namun kita telusuri diduga pelaku ini, kata Andi Alimuddin ke Wartasulsel.net Jumat (16/9/) pukul 20.23 Wita.

Terduga pelaku ini melakukan aksinya terlebih dahulu mengancam pemilik warung dan setelah itu membawa kabur uang sebesar Rp 150.000 (Seratus Lima Pulu Ribu Rupiah), adapun korban bernama Asep (36 tahun) jalan Perintis Kemerdekaan KM 19 Kecamatan Biringkanaya Kota Makasar tuturnya.

(RUD)