by

Seorang Pria Bertubuh Kekar di Makassar, Bersihkan Sisa Pembakaran, Pasca Demo Kenaikan BBM Subsidi

Wartasulsel.net || Makassar- Video viral seorang pria bertubuh kekar menggunakan kostum lengan panjang berwarna hitam serta menggunakan peci hitam, dibantu beberapa orang warga, terus membersihkan sisa-sisa pembakaran ban bekas dengan menggunakan sebatang bambu pasca demo menolak kenaikan harga BBM bersubsidi pada Senin ( 6/9/2022) siang.

Pembersihan difokuskan di sepanjang jalan Alauddin kota Makassar. Upaya ini juga memindahkan batang pohon guna memperlancar arus para pengendara yang lewat.

Kawasan ini sering digunakan aksi demo, yang tidak jauh dari tempat kampus Universitas Alauddin Makassar. Meski demikian, warga tetap antusias membersihkan dengan peralatan yang seadanya.

Sebelumnya, sekelompok massa berunjuk rasa berujung pembakaran ban bekas serta memasang batang pohon saat menolak kenaikan harga BBM bersubsidi di beberapa titik di kota Makassar.

Dari vidio terlihat tumpukan sisa pembakaran pada jalur itu banyak karena konsentrasi massa terpusat di dekat kampus tersebut.

Pria menggunakan peci hitam mengumpulkan segala jenis sampah berupa sisa pembakaran dan puing termasuk material keras seperti batu maupun kaca dikumpulkannya di pinggir jalan.

(RUD)