by

Muhammad Rendi Diduga OGDJ, Ditendang Dan Tertabrak Motor, Polisi Mengantongi Identitas Pelaku

Wartasulsel.net || Makassar- Orang tua korban melapor ke Polsek Panakkukang, tentang penganiayaan terhadap anaknya yang dilakukan oleh dua orang pria, di trotoar jalan Pettarani kota Makassar.

Korban diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) tersebut bernama Muhammad Rendi alamat jalan Andi Jalantik kelurahan Karuwisi Kecamatan Panakkukang kota Makassar.

Kapolsek Panakkukang Kompol Abdul Azis mengatakan kemarin korban didampingi orang tuanya datang melapor di kantor, dilansir dari Kumparan Rabu (31/8).

Berdasarkan laporan korban, peristiwa ini terjadi pada Senin (29/8) sekitar pukul 22.00 WITA. Pada saat itu, korban berada di pembatas jalan. Kemudian, datang dua pelaku melakukan penganiayaan dengan cara menendang dan memukulnya.

“Korban seketika terlempar ke badan jalan. Kemudian datang sepeda motor freestyle dan menabraknya,” ungkapnya.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka pada dahi, hidung hingga luka lecet pada kaki akibat tertabrak motor. “Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk perawatan dan visum,” jelasnya.

Azis mengaku, pihaknya telah mengantongi identitas para pelaku. Tetapi keberadaan mereka belum diketahui. Polisi masih melakukan pencarian dan pengejaran. “Masih dikejar pelaku,” imbuhnya.

Dari hasil rekaman video korban sedang berada di atas trotoar dianiaya oleh dua orang, salah satunya menggunakan celana panjang coklat baju berwarna putih terlihat menendang korban.

Korban ditendang ke jalan hingga akhirnya ditabrak pengendara motor dua orang pria berboncengan yang lagi freestyle di jalan raya, dan merasa kesakitan.

(RUD)