by

Kedua Orang Tua Cari Rezeki, Balik ke Rumah Temukan Anaknya Sudah Menjadi Mayat

Wartasulsel. Net || Makassar- Warga Komplek Perumahan Griya Maros Indah Blok E 1 No. 1 Lingkungan Tamarampu Kelurahan Bontoa Kecamatan Mandai Kabupaten Maros dihebohkan dengan penemuan mayat pria di dalam sumur, Kamis (19/5), pukul 18.00 Wita.

Kapolsek Mandai AKP Harisa, mengatakan penyebab kematian korban Darmawan (22) diakibatkan tenggelam.

Korban diperkirakan terjatuh dan terbentur pada dinding sumur hingga masuk ke dalam sumur, kata Harisa.

Dari hasil keterangan diperoleh bahwa korban Sebelumnya, pada pukul 06.00 Wita, Ia bersama kedua orangtuanya Maulana (55 tahun) ( Ayah Korban ), dan Marawan (Ibu korban) meninggalkan rumah untuk aktivitas rutin berjualan di Pasar Tramo Turikale, dimana Korban ditinggalkan seorang diri di dalam rumah, dengan kondisi pintu rumah dikunci dari luar.

Pukul 18.00 Wita, ibu korban kembali ke rumah, namun tidak mendapati Korban, lalu mengarah ke sumur yang berlokasi di dalam rumah, yang tampak separuh penutupnya terbuka, dan menemukan korban.

“Saat ditemukan dalam kondisi terapung, pada posisi kepala di bagian atas tampak rambut kepala bagian atas di permukaan air,” ucap Harisa.

Tim. SAR Kabupaten Maros, yang kemudian tiba beberapa menit kemudian dan melakukan upaya evakuasi.

Korban ditemukan di dalam sumur berbentuk segi empat, lebar keliling masing-masing sisi 1,5 meter, dengan kedalaman sekitar 10 meter, dan ketinggian air ± 2 meter dari permukaan tanah. Sumur berlokasi di dalam rumah tutupnya.

(RUD)