by

Seorang Tamu Hotel Grand Town Mandai Ditemukan Meninggal Dunia, Polisi Lakukan Penyelidikan

Wartasulsel. Net || Maros- Syarifuddin warga Perumnas Ujung Pandang, 26 Mei 1975Bentenge blok A No 47, Kel. Bonto Matene Kec. Mandai Kab. Maros. Ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar 101 hotel Grand Town Mandai. Korban pertama diketahui meninggal dunia oleh Pak Musliadi Manager Grand Town Hotel dan bersama dua orang saksi Iksan dan Muh. Nur kemudian menghubungi Kanit Polsek Mandai tersebut.

Kapolsek Mandai AKP Harisa membenarkan adanya penemuan mayat pria yang menginap di Grand Town Hotel Mandai dengan memesan kamar standar dengan nomor kamar 101.

“Namun penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” ucap Harisa saat dikonfirmasi Wartasulsel. Net Jumat (6/5) pukul 20.00 Wita.

Kejadian ini pada hari Kamis tanggal 05 Mei 2022 jam 14.15 Wita korban dengan sendiri menuju Receptionist yang hendak menginap di Grand Town Hotel Mandai dengan memesan kamar standar dengan nomor kamar 101, dan tamu tersebut menuju kamar yang dipesan.

Lanjutnya Harisa keesokan harinya pada hari Jumat tanggal 06 Mei 2022 Jam 12.55 Receptionist menghubungi korban untuk menanyakan waktu untuk menginap akan selesai pada jam 13.00 Wita melalui via telpon berulang kali tapi tidak ada jawaban / respon.

Sehingga pihak Management Grand Town Hotel didampingi dua orang saksi mengambil inisiatif sesuai SOP membuka kamar dan menemukan korban berbaring dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Kini korban sudah berada di RS Bhayangkara Mappaodang kota Makassar guna dilakukan pemeriksaan,” pungkas Harisa.

(RUD)