by

Polisi Memburu Pembacok Pria 15 Tahun, Viral di Group WhatsApp 

Wartasulsel. Net || Makassar Diduga karena tersinggung, seorang pria mengalami luka-luka setelah dibacok kritis, yang viral group-group WhatsApp kota Makassar.

Korban berinisial IG (15 tahun) masih kritis di rumah sakit setelah bagian paha kiri dan betis kanan terluka akibat terkena senjata tajam.

Peristiwa pembacokan itu terjadi disalah satu perumahan elite di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (24/4/2022).

Kejadian Penyerangan itu terjadi di jalan Toddopuli 10, Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala
Pelakunya diduga berjumlah belasan orang.

Menurut rekan korban, Zidan, saat itu dia bersama enam orang rekannya tengah nongkrong di pos sekuriti perumahan. Tiba-tiba datang dua motor. Masing-masing pelaku berbonceng tiga melakukan penyerangan. Remaja yang berkumpul tadi langsung berhamburan kabur menyelamatkan diri, Empat handphone mereka pun dibawa kabur para pelaku.

Tidak lama kemudian, para pelaku datang lagi dengan jumlah yang banyak dan langsung menyerang menggunakan senjata tajam.

Kapolsek Manggala Kompol H. Edhy Supriadi Idrus, SH
yang di hubungi Via WhatsAppnya, dilansir dari Gemanews.id, Selasa Malam,26/4/202, di Mengatakan pelaku telah membacok paha korban yang viral tersebut, diduga Polisi sudah kantongi Indentitas pelaku

Pihaknya juga sementara memburu pelaku pembacok paha korban Toddopuli.10 yang viral tuturnya.