by

Sampah Plastik Berserakan di Lorong Warkop Dottoro 75 Tinumbu Kecamatan Bontoala

Wartasulsel. Net || Makassar Tampak sampah berhamburan di depan rumah warga di sepanjang lorong Warkop Dottoro 75 Tinumbu ini sesuai pantauan Wartasulsel. Net.

Tempat ini berada di lorong kecil tembus ke jalan Sibula Dalam. Beragam sampah plastik terlihat berhamburan di sepanjang lorong.

Kondisi tersebut, sangat memprihatikan dan jorok. Pantauan di lokasi sangat menyayangkan kondisi lorong saat ini, Minggu (24/4) sore.

Lorong itu terlihat kotor karena banyaknya sampah berserakan. Selain itu, sampah itu berada di pemukiman warga yang berada disekitar lorong hingga terjatuh ke got besar yang ada di ujung lorong.

Terlihat beberapa plastik tergeletak dibiarkan berserakan.

Informasi tentang adanya sampah berserahkan di lorong Warkop Dottoro, Camat Bontoala Arman Nurdin sudah dihubungi dan akan melakukan pengecekan.

Kebersihan itu sempat terjaga cuma beberapa hari setelah dilaporkan, namun berikutnya sampah itu kembali berserahkan seperti biasa.

Inimi susahnya pedagang kita sudah bersihkan taunya membuang saja, ini sudah disampaikan lurah dan RT RW disitu untuk tegur pedagangnya ungkap Arman.

Arman menambakan ini persoalan kesadaran, kalau sudah beberapa kali kita tegur dan terbukti sampahnya dari tempat itu, saya  minta lurah kumpulkan sampahnya dan bawa ketempat jualannya tuturnya.

(RUD)