by

Maros Kembali Dirundung Duka Bocah 6 Tahun Mengalami Kecelakaan

Wartasulsel Maros- Kembali lagi Kabupaten Maros dilanda musibah kecelakaan lakalantas menimpa korban Rahman (6 tahun) ditabrak pengendara motor saat akan menyeberang jalan

Niat Rahman hendak menyeberang jalan di TK BTN Taniaga Kelurahan Taroada  Kecamatan Turikale Kabupaten Maros, justru berakhir menderita luka-luka usai ditabrak sepeda motor yang dikendarai berinisial MA, (16 tahun).

Kecelakaan yang menimpa Rahman ini terjadi pada Kamis (27/1/2022) pukul 15.30, WITA.

Kasatlantas Polres Maros AKP Abdul Malik.S.Sos kepada wartawan menjelaskan, kejadian ini bermula ketika sepeda motor jenis yamaha MX king yang dikendarai MA, bergerak dari arah timur ke barat.

“Setibanya di lokasi kejadian menabrak pejalan kaki yang sedang menyeberang dari kanan ke kiri sehingga pengendara motor kaget dan langsung menabrak bocah tersebut,”kata Abdul Malik.

Pada saat menyeberang dari kanan lalu ke kiri tak tahu arah sebenarnya, hingga tak dapat menghindari dan langsung menabrak pejalan kaki.

Keduanya dilarikan ke Puskesmas RSUD DR.LapalaLoi untuk mendapatkan pertolongan medis, ucarnya.

Sementara penjalan kaki mengalami robek pada kepala bagian atas,lebam pada kepala belakang ,patah terbuka kaki kiri,lebam pada dahi kanan,lecet pada pipi kiri,lecet tangan kiri dan lecet pada kaki kanan.

Adapun pengendara motor
mengalami lecet pada kaki kanan dan kiri, lecet tangan kanan dan kiri lecet paha kanan, lecet lutut kiri dan kanan. Serta kerusakan pada kendaraan seperti patah kaca spion sebalah kanan ,tergores pada kap samping kanan , tergores pada kap depan dan spackbor depan pecah.

“Dipaparkan pula total kerugian pemilik kendaraan motor ditaksir sebesar Rp.500.000 ucap,” Abdul.Malik.

Ditambahkan Abdul Malik bahwa saat ini pihaknya masih menunggu informasi pihak rumah sakit, kami masih menunggu proses penyembuhan kedua korban tuturnya.

(RUD).