by

Perempuan 43 Tahun Nyasar di Bukit Kemiri, Lihat Almarhum Suami Melintas

Wartasulsel.net Maros- Seorang perempuan dikabarkan hilang di Bukit Desa Padaelo kabupaten Maros , ditemukan dalam keadaan sehat, Rabu (19/1/2022) pukul 07,30, WITA. Perempuan bernama Hasna 43 tahun, alamat : Dusun, Maddenge, Desa Pattiro Deceng, kecamatan Camba, ditemukan sehari pencarian.

Kapolsek Mallawa Iptu Doris.SH mengatakan Hasna ditemukan pertama kali oleh warga bernama Sukma (65 tahun), alamat Dusun Posso Desa Padaelo kecamatan  Mallawa.

Korban terlihat berjalan kaki keluar dari arah kebun menuju mushollah Dusun Passo dan setelah itu korban diantar warga ke Bukit Kemiri.Selanjutnya korban di bawa ke Puskesmas Mallawa guna dilakukan pemeriksaan medis.

Hasil pemeriksaan medis” kata Doris tidak ada luka ataupun tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.”

Awalnya korban saat itu mencari kemiri di kebun dan mengatakan melihat seseorang berjalan di dekatnya mirip dengan almarhum suaminya sehingga korban saat itu langsung mengikutinya.

Hingga dari itu korban tersesat kearah hutan dan tidak tau arah kembali ke kebun dan kondisi saat itu hujan deras sehingga korban memutuskan untuk berteduh di bawah pohon.

Lanjut dikarenakan sudah menjelang malam korban lalu tertidur dengan memakai daun jati sebagai pelindung untuk tidur.

Dan keesokan hari korban kemudian berjalan lagi dan menemukan jalan setapak menuju ke arah jalan poros hingga ditemukan oleh warga dalam kondisi sehat tutur Doris.

(RUD).