by

3 Korban Lakalantas di Poros Maros Bone Mengalami Luka Serius

Wartasulsel. Net Maros- Pengendara motor mengalami kecelakaan saling bertabrakan di Jalan Poros Maros Bone Km 08, 150 Dusun Bonto Sunggu Desa Manasa Baji Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros. Rabu (12/1/2022). Ke tiganya adalah Mardiah dan Muhammad Furmansyah berboncengan Muh Imam Iqrak.

Mardiah mengalami luka lecet pada lengan tangan kanan patah tertutup pada lengan kiri bawah, 1 gigi bagian atas copot. Sedangkan
Muhammad Purmansyah mengalami luka lecet pada lengan kanan ,robek pada lengan kiri dan lecet pada kaki kanan. Ketiganya dilarikan ke Puskesmas Bantimurung). Dan Muh Imam Iqrak 15 tahun, pelajar, alamat Dusun Bonti-Bonti Desa Mattoangin Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros mengalami luka lecet pada lengan kanan ,robek pada lengan kiri dan lecet pada kaki kanan.

Kasat lantas Polres Maros
mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.00 Wita, sepeda motor Yamaha Mio Soul GT (tanpa TNKB) yang sebelumnya bergerak dari arah BONE menuju arah Maros.membelok ke kanan kemudian bertabrakan dengan sepeda motor yamaha mio soul No.Pol. DD 2520 EF. Yang bergerak dari arah Maros menuju arah Bone.

“Saat itu salah satu pengendara
Sepeda Motor Yamaha Mio Soul GT membelokan kendaraannya, dari arah Maros menuju arah Bone muncul pengendara sepeda motor yamaha mio soul No.Pol. DD 2520 EF, yang dikendarai Muhammad Purmansyah berboncengan Muh Imam Iqrak ujar AKP Abdul Malik S.Sos.

Dari kecelakaan tersebut Piket laka mendatangi TKP, melakukan olah TKP, mengecek dan mendata korban, mengamankan barang bukti ke Mako Polres Maros.

“Kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian Satlantas Polres Maros dan kita menunggu hasil penyelidikan dan penyidikan,” tambah Abdul Malik.

Ketiga korban sudah mendapatkan pertolongan di Puskesmas Bantimurung dan menunggu proses pengobatan lebih lanjut.

(RUD)