Bhabinkamtibmas Kapasa Polsek Tamalanrea Yakini Timnas Indonesia Menang 2-1

Sport12 views

Wartasulsel.Net Makassar- Laga final antara Timnas Indonesia melawan Thailand dipastikan berjalan seru dan akhir skor 2-1 untuk Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di leg 1 final piala AFF 2020. Selasa (28/12/2021). Pukul 22.07, Wita.

Daeng Manye

Aipda Deni Iskandar salah seorang anggota Bhabinkamtibmas Kapasa
Polsek Tamalanrea memprediksi laga akan berakhir kemenangan timnas Indonesia.

Ini dikarenakan timnas Indonesia di Piala AFF ini, dihuni banyak pemain muda yang pastinya menjanjikan, namun harus bermain spartan, bertarung dengan processing ketat.

Dalam pengamatan ilmu bola yang ditekuninya sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD)  anggota Bhabinkamtibmas Kapasa Polsek Tamalanrea, berharap lini pertahanan timnas Indonesia tidak membiarkan gelandang serang Thailand Chanathip songkrasin diberi kebebasan memainkan si kulit bundar, processing terus ujarnya.

“Dengan adanya dua sektor wing kiri dan kanan dari timnas indonesia, ada asnawi di kanan dan Arhan, mampu menahan laju gelandang Thailand,” kata Deni Iskandar.

Namun harus lebih hati-hati dalam permainan bola udara dari timnas Thailand soalnya mereka memiliki striker jangkung Teerasil Dangda, disini kita berharap El kan Banggot Dewangga, dan Fachruddin lebih fokus.

Jalan menuju meraih kemenangan “intinya timnas Indonesia harus bermain lepas, dan tanpa beban, tidak usah khawatir dengan nama besar Thailand, sebab coach Sini Tae Yong pasti punya strategi untuk meredam lini tengah Thailand.Saya prediksi timnas Indonesia menang leg pertama 2-1 pungkas.” Aipda Deni Iskandar.

(RUD).