by

Gegara Tak Ada Rokok, Bunuh Berantai Dalam Keluarga Di Bantaeng

Wartasulsel.net,_|| Peristiwa mengenaskan kembali terjadi, kali ini di Kelurahan Erang-erang Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan.(26/10/2021).

Insiden pembunuhan berantai ini, tewaskan tiga orang korbannya yang diduga emosi karena kecewa tidak diberi sebuah rokok.

Pelaku yang diduga memiliki kelainan jiwa itu, tiba-tiba mengamuk dan langsung melakukan tindakan penganiayaan terhadap 4 orang korban dengan menggunakan pisau dapur yang menyebabkan 3 orang meninggal dunia dan satunya masih dalam perawatan di rumah sakit umum Banyorang, Bantaeng.

Dari keterangan saksi, yang juga adalah korban luka mengatakan bahwa dirinya dan 3 korban lainnya sempat berteriak minta tolong sama warga lainnya, namun warga takut menolong karena takut menjadi korban selanjutnya yang diketahui pelaku memiliki kelainan jiwa.

Mendengar informasi kejadian tersebut, pihak kepolisian resort Bantaeng, kemudian dengan sigap dan cepat menangkap pelaku, walau hampir menjadi sasaran pukulan massa yang datang berkerumun di lokasi kejadian.

Dan dari informasi yang diperoleh, ketiga jenazah yang tewas meninggal dunia itu, kemudian dimakamkan sorenya.(ARD)