by

Tftt Polres Maros Polda Sulsel Laksanakan Program Kerja

WartaSulsel. Net Maros- Diktukba Polri gelombang 1 tahun 2003 (Tftt Polres Maros) Polda Sulsel melaksanakan giat program kerja sosial ke masyarakat di warkop Berkah PTB kabupaten Maros.

Aipda Sabaruddin.SH mengatakan anggota Tftt Polres Maros Diktukba Polri gelar 1 tahun 2003 Polres Maros yang merupakan salah satu penggagas kegiatan bakti sosial tersebut mengatakan bahwa, pentingnya hubungan ke masyarakat ini bagian dari kepedulian anggota Diktukba Polri gelombang 1 tahun 2003.

“Besar harapan kami ada dukungan dari para masyarakat Sulsel yang ikut berpartisipasi dalam kepedulian sesama manusia,” himbau Penasehat Tftt Polres Maros Ipda Muhammad Ikbal.SH

Kami berusaha serta berupaya semampunya untuk meringankan beban penderitaan bagi anggota polri dan warga yang tertimpa musibah . Besar harapan kami, ini dapat menjadi bermanfaat dan mendatangkan kebaikan serta menumbuhkan solidaritas dan menjaga nama baik Polri dimata masyarakat,” Ujar Aipda Sabaruddin.SH

Apa yang dilakukan Tftt Polres Maros tersebut mendapatkan apresiasi setinggi-tingginya dari masyarakat dan semoga aksi mereka bisa di jadikan teladan oleh anggota lainnya untuk menjaga kekompakan.

(RUD)