by

Datang Dan Nikmati Kuliner Sup Ubi Taburan Daging, Hasil Racikan Bu Riyah Rasyid

WartaSulsel. Net Makassar- Warung kuliner Sup Ubi dengan taburan daging paru hadir di Makassar dengan cita rasa yang lezat serta bergizi. Dikelolah oleh ibu Riyah Rasyid, di jalan Ade Irma Nasution kelurahan Ujung Pandang kecamatan Tallo.

Alhamdulillah yang penting ada kegiatan di rumah saat pandemi, kalau soal keuntungan walaupun sedikit yang penting lancar

Tapi bukan sembarang Sup Ubi. Nani berinovasi meracik aneka bumbu dapur hingga menjadi satu kesatuan yang nikmat namun unik. Ia membuat Sup Ubi kuliner khas di Sulawesi Selatan dengan bahan dasar daging paru.

“Saya inisiatif sendiri dan memulai membuka usaha ini pada bulan Juni 2021 dengan memakai resep sendiri,” tutur Riyah saat berbagi cerita dengan WartaSulsel. Net Senin 18/10/ 2021.

Dirinya menceritakan awal merintis usaha kuliner Sup ubi ini, dimasa pandemi mendorong dirinya untuk berpikir lebih kreatif agar bisa membantu suami dalam mengais rejeki. Tentunya dengan memanfaatkan peluang bisnis yang ada di sela kehidupan yang serba mengimpit. Hal inilah yang dilakukan Riyah seorang ibu rumah tangga yang sebelumnya bekerja di salah satu perusahaan selama 20 tahun sebagai Marketing dan akhirnya resign dan memilih berjualan Sup Ubi yang ternyata laris manis saat pandemi.

Adapun semangkuk Sup Ubi kuah buatan Riyah berisi toge, potongan ubi goreng, beberapa potong daging paru serta kuah yang menggugah selera. Semakin nikmat jika ditambah kacang goreng dan telur rebus. Selain rasanya yang begitu menggoda, harganya juga sangat terjangkau. Satu porsi dibanderol seharga Rp 15000 rupiah saja.

Tambahnya Bu Riyah Rasyid, jika konsumen berminat dengan kuliner Sup ubi daging paru, bisa menghubungi di No Handphone +62 811-8184-524 siap mengantar dan masalah biaya ongkirnya tergantung jarak.

(RUD)