by

Siap Cetak Sejarah, Ini Alasan Suardi Taqi Maju Di Pilkades Campagaya

Wartasulsel.net,_|| Tahapan pemilihan kepala desa serentak sudah sampai pada pencabutan nomor urut untuk 51 desa yang ada di kabupaten takalar,tak terkecuali desa Campagaya kecamatan Galesong.

Bertempat di aula kantor desa Campagaya dan dihadiri oleh penjabat kepala desa, babinkamtibmas,Babinsa,BPD dan tokoh masyarakat serta para pendukung dari masing-masing calon, Pelaksanaan pencabutan nomor urut calon terlebih dahulu dilakukan penyerahan SK penetapan untuk 5 calon kepala desa dan pengambilan nomor antrian untuk pencabutan nomor.

Suardi Taqi Mendapat Nomor antrian ke -3 untuk pengambilan nomor urut dan nomor urut yang di perolehnya adalah Nomor 3,Nomor yang menurutnya punya sejarah di campagaya, pasalnya pada periode lalu nomor 3 menjadi pemenang pada Pilkades sebelumnya.

“Alhamdulillah,ini adalah nomor keberuntungan bagi saya dan di awal saya beserta berapa tim sudah menebak bahwa akan mendapatkan nomor 3 dan saya akan mencetak kembali sejarah itu bahwa nomor 3 akan menjadi pemenang.inshaallah

Suardi Taqi menambahkan bahwa nomor 3 ini adalah nomor milenial dan posisinya nanti di kertas suara sangat mudah di kenal karna berada di posisi tengah dari lima calon sama dengan posisi rumah saya yang berada di tengah dari semua calon, dua di kiri dan dua di kanan,ucapnya sambil tersenyum.

Seperti di ketahui bahwa Pilkades Campagaya di ikuti lima calon yakni 1.Muh.Tahir, 2.Amri, 3.Suardi,S.Pd.I, 4.Firdaus dan 5.Abd.Rahim.pencoblosan akan dilaksanakan pada 17 November 2021 mendatang.(*)