by

Seorang Residivis Narkoba Diamankan Tim Black Lion Resnarkoba Polres Maros

WartaSulsel. Net Maros- HR (38), tak kapok masuk penjara. Sudah bebas penjara, warga jalan Jenderal Sudirman kecamatan Turikale kabupaten Maros ini malah masuk bui lagi gegara kasus yang sama Minggu 17/10/2021.

Residivis narkoba ini pernah ditangkap oleh anggota Reserse narkoba Polda Sulsel dengan kasus yang sama dan sempat menjalani hukuman di lapas gunungsari makassar

Kini dia kembali diamankan tim Black Lion Resnarkoba Polres Maros. Dari saku celana sebelah kanan tersangka ditemukan pembungkus rokok Surya 12 yang didalamnya terdapat 1 (satu) sachet berisi kristal bening.

“Kasat Narkoba Polres Maros AKP Arivalianto Bermuli, SH mengatakan, tersangka ditangkap di kota Maros pada Minggu 10 Oktober 2021 sekitar pukul 19.15 Wita,” ungkapnya.

Berawal penangkapan tersangka
Saat kanit Idik II IPDA Syuryadi Syamal, S. Psi bersama Anggota Sat Narkoba melaksanakan giat patroli melihat seorang pengendara motor gelagat mencurigakan.

Dari hasil pemeriksaan, tersangka diketahui residivis narkoba yang pernah menjalani hukuman penjara di lapas Gunung sari kota Makassar.

Kini tersangka dibawa ke Satuan Reserse Narkoba Polres Maros guna proses penyidikan kata Kasat Narkoba Polres Maros AKP Arivalianto Bermuli, SH.

(RUD)