by

Ustadz Nur Maulana Hadiri Milad Ke-3 Pejuang Subuh Bulukumba, Ini Himbauannya

WartaSulsel. Net Bulukumba- Ketua Yayasan Mesjid Agung Jeneponto Dr.H.M. Syafruddin Nurdin M.Kes, hadiri Milad ketiga Pejuang Subuh Bulukumba, dengan memboyong 70 jamaah Mesjid Agung Jeneponto.

Sebelumnya H.M Syafruddin Nurdin yang juga Sekda Jeneponto membenarkan, Gerakan Subuh Berjamaah (GSB) Jeneponto diundang Pejuang Subuh Bulukumba.

Penjelasan ketua Yayasan ini, disela pelaksanaan kegiatan Milad 3 PSB di Mesjid Al-Muawanah Terang-Terang Kabupaten Bulukumba, Sabtu (16/10/2021).

“Hal ini dikemukakan bagi PSB Jeneponto, dalam upaya menjalin Silaturahim dan persaudaraan dengan pengurus PSB dalam program kegiatan keagamaan”, ungkap Ketua Yayasan.

Lanjut dia katakan bahwa ke depan PSB Jeneponto akan dijadikan sebagai wadah dakwah dalam memakmurkan mesjid di kabupaten Jeneponto.

Di acara Milad ke 3 pejuang subuh Bulukumba turut hadir Ustadz Nur Maulana Bersama Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin
mendampingi ketua Yayasan, Ketua MUI Dr. H.M.Jumatan Rate, Pengurus Mesjid Agung, H. Abdul Majid, Ustadz H. Arifin Musdin, Ketua BKPRMI Suardi Kahar dan puluhan jamaah Mesjid Agung.

Ditempat yang sama Ustadz H. Muhammad Nur Maulana diundang sebagai penceramah dengan tema Tausiyah Subuh dengan Shalat Subuh Berjamaah Islam Jaya Bulukumba Berkah.

“Dalam tausyiahnya Ustadz Maulana uraikan bagaimana memakmurkan Mesjid serta manfaat Shalat Subuh berjamaah ungkapnya.”

Menarik dalam Tausyiahnya Ustadz Maulana, menyapa Sekda Jeneponto sebagai keluarga dekat dan mendoakan agar sukses dalam karier sebagai pejabat pemerintah di Kabupaten Jeneponto.

(RUD)