by

Cakades Banyuanyara, Makmur Pasang Raih Nomor 2 Simbol Victory “Berua Baji”

Wartasulsel.net,_|| Pemilihan kepala Desa secara serentak tahun 2021 kabupaten Takalar sudah sangat terasa di 51 Desa hal ini ditandai dengan dilaksanakannya pencabutan nomor urut di desa masing-masing hari ini 16/10/2021.

Sama halnya di desa Banyuanyara kecamatan Sanrobone masyarakat sangat antusias dan mengunggulkan para calon dan andalan mereka.

Dari semua calon kades yang akan bertarung di desa Banyuanyara, satu nama cakades menyita perhatian publik, yakni MAKMUR DG. PASANG yang tak lain adalah salah satu calon termuda di Desa Banyuanyara.

Dihadiri dan disaksikan sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kapolsek Mapsu, Danramil dan berbagai kalangan Makmur Dg. Pasang mencabut nomor urut 2 (dua) ini menandakan angka tersebut merupakan angka vicktory atau kemenangan.

Dg. Nai salah satu warga Desa Banyuanyara mengatakan angka 2 merupakan angka viktory dimana angka tersebut sama dengan angka kemenangan dimasa SKHD beberapa tahun silam. Sambil tersenyum beliau menyorakkan kata “Berua Baji” Makmurkan Banyuanyara. Tutupnya
Makmur usai mencabut nomor urut merasa bersyukur kepada Allah SWT.

Menurut Makmur, karena nomor 2 ini merupakan nomor yang diidam-idamkan dan ternyata nomor itulah yang saya peroleh. “Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena nomor urut 2 yang saya minta saat sholat Duha sebelum berangkat ke tempat pencabutan nomor urut dan Alhamdulilah Allah SWT mengabulkan do’a kami, ini angka viktory semoga ini bertanda kemenangan kedepannya amiin”.(*)