RSU Thalia Irham Gowa Raih Penghargaan, Pelayanan JKN Tahun 2021″

Kesehatan, Sosbud110 views

Wartasulsel.net,_Gowa,14/10/2021. Kegiatan yang dilakukan BPJS ( Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan), pada hari Kamis tanggal 14 Oktober 2021, di hotel NOVOTEL dengan tema “Perluasan digitalisasi layanan Kesehatan”, yang memberikan penghargaan kepada Rumah sakit yang dinilai telah memenuhi komitmennya dalam melakukan pelayanan.

Rumah sakit Thalia Irham sebagai salah satu rumah sakit yang telah dianugerahkan sebagai pemenang oleh BPJS yakni berkomitmen pada layanan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) tahun 2021 untuk kategori Rumah sakit Tipe D.

Daeng Manye

Direktur Rumah sakit Umum Thalia Irham yang ditemui mengatakan, ” ini adalah pretasi bersama semua karyawan, dokter dan manajemen serta dukungan pihak owner RS Thalia, Insya Allah kita akan mempertahankan komitmen terbaik dalam pelayanan kesehatan sesuai standar yg ada”. Tutur dr.Irmastuti Mars.

Owner RSU Thalia Irham Bapak H.Irham Prabudjaya & Ny Rosalina Girsang, mengungkapkan kegembiraan dan kebanggaannya kepada tim media atas capaian RSU Thalia Irham melalui via WhatsApp , beliau mengatakan,” Sangat Bersyukur dan sangat bangga kepada seluruh karyawan dan manajemen rumah sakit, ucapan terima kasih pula diberikan kepada jajaran pemerintahan Kab.Gowa, dan seluruh masyarakat serta BPJS kesehatan Cabang Makassar atas kepercayaannya”.

Kepala BPJS cabang Gowa dr Fika wirawan yang dihubungi melalui telpon seluler mengatakan ,” selamat untuk capaian RS Thalia, tentunya ini adalah Cambuk untuk lebih baik lagi dan jangan berpuas hati dengan capaian sekarang, kedepannya semoga RS Thalia mampu bersaing di kanca Nasional “. Tutupnya.