by

Tim Petir Sat Samapta Polres Maros Amankan Warga Pesta Miras

WartaSulsel. Net Maros- Tim UPRC Petir 602 Polres Maros mengamankan dua remaja yang sedang berpesta miras di jalan Tanggul kota kelurahan Baju Bodoa kecamatan Maros, Rabu 14 oktober 2021, pukul 09.55 Wita.

Menurut Aipda Sukardi awalnya melakukan patroli dan mendapatkan dua warga aksi mabuk-mabukan Hasilnya dua orang pemuda bernama Haeruddin dan Mahmud warga kabupaten Maros diamankan di lokasi.

Saat digerebek polisi sedang mabuk di jalan. Bahkan keduanya yang sudah mabuk.

“Kami dapat laporan ada warga yang merasa resah, ternyata didatangi ada dua pria yang lagi mabuk. Di lokasi ditemukan juga minuman keras,” ujar Aipda Sukardi pimpinan Tim UPRC petir 602.

Kedua remaja ini diketahui menenggak minuman keras terlalu berlebihan dan diduga bisa mengakibatkan, terjadinya tindak kekerasan bagi warga lainnya.

Selain mengamankan dua remaja, polisi juga mengamankan satu botol miras yang dibelinya.

“ke dua warga tersebut diberi bimbingan dan Selanjutnya barang bukti dan surat pernyataan diserahkan ke urmin Sat Sabhara untuk ditindak lanjuti ucap,” Sukardi.

itu diamankan di Polres Maros Selain itu keduanya diberi bimbingan serta peryataan dan ditindak lanjuti dengan proses hukum.

“Kita sudah menyerahkan orang
ke urmin Sat Sabhara untuk ditindak lanjuti tutur,” Aipda Sukardi.

(RUD)