by

Perdana, Anniversary Takalar Guard Legend Kiwal Dihadiri Ratusan Anggota Kiwal

Wartasulsel.Net,_|| Bertepatan dengan hari minggu 10 oktober 2021, Guard ( Legend Kiwal Garuda Hitam) menggelar milad perdana atau milad 1 di Kabupaten Takalar digelar meriah. (10/10/2021)

Bertempat di Baruga Pantai Kampung Beru Desa Aeng Batu Batu Kec Galesong Utara Kabupaten Takalar, Guard ( Legend Kiwal Garuda Hitam) menggelar milad perdananya dihadiri ratusan anggota yang didominasi dari daerah asal Kota Makassar dan Kabupaten Gowa.

Acara yang dikemas sederhana, namun dihadiri ratusan anggota Kiwal ini ditambah kekompakan dan kebersamaan yang terjalin kuat, semakin menambah kemeriahan dari pertemuan dalam merayakan hari ulang tahun Kiwal yang pertama ini, terang Jasmin Yasman, Ketua Takalar Guard.

Tak hanya itu, acara anniversary ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Legend Kiwal Andi Satria Hamsa, dimana kata beliau bahwa gelaran milad ini merasa sangat bangga dan berterima kasih kepada Pengurus Takalar Guard yang telah kompak melaksanakan kegiatan ini.

Harapannya lagi, semoga Legend Kiwal Kedapan tambah dikenal masyarakat dari segi positif memberikan kontribusi kepada daerah apalagi acara ini dilaksanakan di tempat wisata pantai dan di jamu ikan bakar, tuturnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan milad 1 Guard ( Legend Kiwal Garuda Hitam), diantaranya dari Kiwal Makassar, Kiwal Gowa, Maranca dan PPRC Bikers Brotherhood.(*)