by

Relawan dan Masyarakat Sulsel Yakini Ketua Baru DEIT Mengabdi Serta Bekerja Total

WartaSulsel. Net Makassar- Ketua Dewan Ekonomi Indonesia Timur (DEIT) provinsi Sulsel menyambut antusias pelantikan H La Tunreng digelar di Baruga Patinggaloang Rujab Gubernur Rabu 6/10/2021.

Selamat bekerja H La Tunreng pemimpin pilihan rakyat untuk meneruskan berbagai transformasi di Sulsel, saatnya mengabdi dan bekerja total.

Ketua Diet mengatakan para relawan dan warga Sulsel sangat antusias hadirnya pemimpin baru H La Tunreng akan meneruskan perjuangan yang selama ini sudah terbangun.

Annar yang juga Owner PT Sulwood Group berharap keberadaan DEIT bisa menjadi monitoring pergerakan pengusaha-pengusaha daerah untuk mengelola aset -aset BUMN sehingga maju seperti pengusaha-pengusaha nasional yang sudah besar.

Dengan mengelola aset-aset BUMN ini pengusaha daerah akan menambah tingkat kesejahteraan yang sangat luar biasa seperti pengusaha sukses di belaian Indonesia timur kata dia.

Sementara itu Ketua DEIT Sulsel, H La Tunreng mengucapkan terima kasih atas kepercayaan semua pihak dan anggota atas amanah yang diberikan padanya memimpin DIET Sulsel.

“Apresiasi setinggi-tingginya saya sampaikan kepada Bapak Annar Sampetoding beserta seluruh Jajaran Dewan Ekonomi Indonesia Timur yang telah memberikan kepercayaan kepada Saya dan Seluruh Jajaran Pengurus untuk mengelola program dan kegiatan Dewan Ekonomi Indonesia Timur di Provinsi Sulawesi Selatan,” ujarnya

Menurutnya Provinsi Sulawesi Selatan adalah motor penggerak utama perekonomian wilayah Indonesia Timur. Artinya jika perekonomian Sulawesi Selatan meningkat, maka perekonomian Indonesia Timur juga otomatis akan terdongkrak. Dan jika perekonomian Sulawesi Selatan berhenti, maka perekonomian Indonesia Timur melamban.

Dan memang harus diakui masih ada banyak pekerjaan rumah kita para pelaku usaha di Sulawesi Selatan untuk bisa berbuat lebih banyak dan bermanfaat bagi perkembangan Indonesia Timur ke depan. Jangan sampai dalam lima atau sepuluh tahun, hanya bisa menyesal menyaksikan seluruh sumber daya Indonesia Timur tereksploitasi namun hasilnya tidak sedikitpun dirasakan oleh masyarakat tutur H.La Tunrung.

“Olehnya di sinilah Dewan Ekonomi Indonesia Timur Provinsi Sulawesi Selatan akan hadir mengisi. Kami akan hadir sebagai rumah bagi para pelaku usaha besar ataupun kecil untuk menjadi lokomotif mendorong provinsi Sulawesi Selatan sebagai provinsi terdepan dan mengambil peran utama sebagai motor/ roda penggerak perekonomian Indonesia TImur,” tukasnya.

(RUD)