by

Reskrim Polsek Lau Maros Berhasil Menangkap Pelaku Penganiayaan Berat Kabur ke Makassar

WartaSulsel. Net Maros- Unik opsnal Reskrim Polsek lau di back up Polsek Manggala melakukan penangkapan terhadap dua terduga pelaku penganiayaan berat terhadap korban Wawan menggunakan benda tajam jenis badik Rabu 6/10/2021.

Pelaku ini warga jalan borong raya kecamatan Manggala, berinisial MI (18 tahun) dan MU (24 tahun).

Iptu Agus Purwanto mengatakan terduga pelaku datang bersama temannya sebanyak 6 orang mencari korban menanyakan ke Perempuan Nurul dan melihat korban.Jln. Damai Dusun. Kalokko, Desa. Marannu, Kec. Lau, Kab. Maros.

Dua orang diduga pelaku langsung menyerang dengan menggunakan sebilah badik dan mengenai selah jari telunjuk sebelah kanan korban.

“Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka robek pada jari telunjuk sebelah kanan dan mendapatkan 15 jahitan, dan melaporkan ke Polsek Lau Maros ucapnya” Iptu Agus Purwanto.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Lau kemudian melakukan pengejaran terhadap ke dua pelaku yang diketahui berada di lokasi Manggala kota Makassar, kemudian berkordinasi dengan Polsek Manggala dan didapati ke dua pelaku di rumahnya tanpa perlawanan.

“Dari hasil keterangan pelaku Iptu Agus Purwanto. SH., MH, membenarkan hal itu bahwa pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan dengan menggunakan Sebilah badik karena Faktor cemburu dengan Korban” pungkasnya.

(RUD)