by

Kebanggan Warga Sulsel usai Atlet Muaythai Raih Medali Emas dan Perunggu di PON Papua

WartaSulsel.Net Makassar – Kontingen Muaythai asal Sulsel berhasil meraih sejumlah medali pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Warga Sulsel pun menyambut bahagia kepulangan mereka ke kampung halaman Selasa 5/10/2021.

Berdasarkan data yang diterima WartaSulsel, Tim Muaythai berhasil mendapatkan dua medali dalam kontes olahraga tahunan kali ini. Keduanya Sri Evianti yang meraih mendali emas dan Zul Bimantara yang meraih medali perunggu.

“Kami sangat bangga atas raihan tim Muaythai tahun ini,” kata Manajer Gerhanita Syam di Makassar, Selasa (5/10).

Apalagi, lanjut Gerhanita, salah satu atletnya yang meraih mendali emas tergolong masih muda. Ia pun yakin Sri Evianti mampu megemban kebanggan Sulsel dipundaknya dalam kompetisi lainnya.

” Bangga sekali kita, karena di usianya yang masih muda, Sri Evianti sudah mampu meraih prestasi,” jelasnya.

Wanita cantik yang akrab disapa dengan panggilan Bunda ini menuturkan bahwa prestasi yang diraih Sri Evianti memerlukan perjuangan tidaklah mudah membuat dirinya takjub lantaran ini merupakan debut atlet andalannya itu.

“Tapi perlu diingat bahwa Sri Evianti merupakan atlet debutan di Honey studio Cabor muaythai. Dia mampu mengalahkan atlet yang lainnya. Sekali lagi saya bangga melihat prestasinya,” pungkasnya.

(RUD)